klik disini untuk mengenal saya
TENTANG SAYA DAN KEMAMPUAN SAYA

Tentang Saya

Tukang Sablon Mencari Kerja

Saya seorang pemuda yang sedang mencari kerja
umur saya 30th. saya mempunyai keahlian dibidang sablon.

saya menguasai berbagai tehnik sablon seperti,
rubber(karet), fasdey, cabutwarna, tanam warna, foil, fosror (glow in the dark), gliter, pasta (emas, perak, warna2 keemasan), flocking, fosfor, dll. Juga menguasai tehnik sablon sablon plastishol, juga menguasai taydie
( celum warna kain )
selain itu juga menguasai sablon digital untuk kepentingan seperti pembuatan kaos partai dll.

saya sudah berpengalaman dibidang ini lebih dari 10 th
dan karena itu saya tahu betul seluk beluk proses pembuatan sablon dari awal hingga packing.
saya mengetahui tempat2 pembelian berbagai kebutuhan sablon.
dari alat hingga material sablon.
seperti
tempat pembelian berbagai obat dan kain-kain kaos baik pabrikan maupun limbah.

mengusai coreldraw maupun photoshop (software untuk keperluan design sablonase) sekaligus saya mampu untuk pisah warnanya ( untuk kepentingan pembuatan afdruk film )

siap bekerja secara profesional

dalam arti, jika saya kontrak sebagai pekerja. maka saya akan melakukan pekerjaan sesuai perjanjian baik waktu kerja maupun hak-hak kerja saya. dan dibayar secara tetap setiap minggunya. artinya saya tidak menanggung kerugian dari perusahaan apabila perusahaan mengalami kerugian yang bukan disebabkan oleh pekerjaan saya.

apabila bekerjasama, seperti menjadi pengelola, maka saya siap melakukan bagi hasil laba dari perusahaan sesuai perjanjian. dan prosentesase bagi laba merupakan prosen tase pertanggungjawaban laba maupun kerugian perusahaaan.
artinya jika perusahaan mengalami kerugian saya juga bertanggung jawab atas kerugian perusahaan, sesuai prosentase yang disepakati dr awal.

dan saya tidak akan menjawab pertanyaan seputar tempat-tempat tersebut. sebelum terjadi kontrak kerja.

siap untuk di tes proses sablonase

saya telah masuk kriteria yang anda cari. dan kita siap untuk bekerja maupun bekerjasama maka saya akan tunjukkan alamat2 tempat pembelian kebutuhan sablonase.



Dengan pengalaman praktek saya dilapangan yang cukup lama juga mampu berkomunikasi dengan baik dan penguasaaan berbagai tehnik sablonase saya mampu menggunakan dan mengombinasikan tehnik-tehnik tersebut.
maka dari itu saya menjadi tukang sablon yang sangat langka.





9 komentar:

  1. mohon di email no telp yang bisa dihubungi. terima kasih

    BalasHapus
  2. mas saya sedang mencari tukang sablon untuk pekerjaan sablon satuan dan lusinan kami sudah bergerak di bidang sablon selama 8 tahun dan 2 tahun terakhir ini kami sudah membuka toko dan workshop kami memakai meja rel sebanyak 10 lusin dan juga ada meja catok dengan triplek sebanyak kurang lebih 1500 an untuk jelasnya kami berikan link website kami http://www.gfkaospolossablon.blogspot.com/p/blog-page_25.html berikabar kami ke 082111090004 dengan hardy, trimakasih

    BalasHapus
  3. Saya butuh tukang sablon pengalaman, tlp 082111112569

    BalasHapus
  4. Saya butuh tukang sablon pengalaman, tlp 082111112569

    BalasHapus
  5. Mas, saya ada orderan sablon bisa terima? hub. 082123893979. Trims

    BalasHapus
  6. Mas, saya ada orderan sablon bisa terima? hub. 082123893979. Trims

    BalasHapus
  7. saya tertarik untuk buka usaha sablon...maka saya butuh pengelola dan tukang sablon....bisa hubungi saya di 081335575577

    BalasHapus


ARTIKEL-ARTIKEL

Karena Cukup banyaknya Tulisan tentang sablonase,
Maka Artikel-artikel yang saya tampilkan rata-rata bukan artikel saya sendiri,
melainkan artikel yang saya dapat dari hasil search di google.
dikarenakan tulisan yang satu dan yang lain tidak jauh berbeda. dan memang demikianlah adanya ilmu sablonase tersebut.
blog ini saya buat hanya sekeder mengadu nasip untuk mencari pekerjaan demi sesuap nasi untuk mengganjal perut yang rakus ini, dijaman yang serba sulit.

saya mencantumkan pula sumber pengambilan artikelnya.